SELAMAT DATANG

Rabu, 28 November 2012

Teman Kecil

Teman kecilku,
Masih ingatkah engkau?
dulu kita selalu bermain bersama
tanpa mengenal waktu

Masih ingatkah engkau?
Disaat akhirnya kita harus berpisah untuk waktu yang cukup lama
Tapi kau berjanji, tetap akan bermain bersamaku?

Masih ingatkah engkau?
Disaat perjumpaan tak terduga kita?
Saat itu, aku hanya bisa tersenyum dari jauh, begitu juga denganmu
Saat-saat yang tak bisa terlupakan

Suatu malam aku bermimpi,
Mimpi itu hanya sebuah bayangan hitam dan latar putih
Terlihat samar-samar
apakah itu dirimu? rasanya bukan

Dimalam itu, disaat bintang-bintang bersinar terang dan disaat dirimu sedang duduk sendirian, begitu juga aku
Kita berbincang sejenak, berbasa-basi
dan aku tahu, dimalam itu, kita harus berpisah lagi tak tahu untuk waktu berapa lama
yaa.. aku tidak tahu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar